Sabtu, 02 Maret 2013

SMK Fadris Tasikmalaya Study Visit to UNIKOM

January 30, 2013





Universitas Komputer Indonesia (Unikom) yang dikenal sebagai Universitas berbasis ICT (Teknologi Informasi dan Komunikasi), sehingga Unikom cepat tumbuh menjadi 'target' referensi untuk murid sekolah orvocational tinggi yang ingin menambah wawasan dan pengetahuan komunikasi & informasi teknologi, komputer dan jaringan.


Senin, Januari 28, 2013 oleh 75 siswa dan guru pendamping dari SMK Fadris Tasikmalaya mengunjungi Unikom. SMK rombongan Fadris tiba di Unikom pukul 13.00 WIB dan langsung dipandu oleh PR dari Unikom menuju Auditorium Unikom. Direktur ICT & Multimedia - Taryana Suryana, M.Kom dan Kepala Administrasi Umum (BAU) - Agus Riyanto, ST, MT memiliki kesempatan untuk menerima kelompok untuk memberikan beberapa materi tentang Unikom dan sistem informasi di Unikom.


Acara ini terbuka dengan pidato kepala Administrasi Publik, ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan, dan kemudian ia menjelaskan gambaran Unikom, prestasi peluang beasiswa yang dapat ditemukan di Unikom, baik beasiswa internal dan eksternal. Selanjutnya, SMK Fadris Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Unikom.


Setelah menyampaikan pidatonya, acara dilanjutkan dengan presentasi dari sistem informasi yang ada di Unikom oleh Mr Taryana Suryana, M.Kom, ia mengidentifikasi tampilan website Unikom dan penampilan dari fasilitas pendidikan dan informasi akademik di Unikom, dan kemudian diikuti oleh sesi tanya jawab. Dalam sesi tanya jawab, beberapa pertanyaan yang diajukan oleh guru dan siswa seperti persyaratan pendaftaran, manajemen website dan prestasi dari Unikom. Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata antara Kepala Administrasi Umum dan Kepala Wakil Bidang Kurikulum.






Thank's to UNIKOM
visit the website http://www.unikom.ac.id/news/fadris.html

0 komentar:

Posting Komentar